Terinspirasi dari Lagu Band Legend Potret, Ini Alasan Sutradara Garap Series Just Wanna Say I Love U

Senin, 29 Juli 2024 - 16:20 WIB
loading...
Terinspirasi dari Lagu...
Series Vision+ Originals berjudul Just Wanna Say I Love U berhasil menarik perhatian banyak penggemar, karena konsep uniknya yang mengusung 8 kisah berbeda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series Vision+ Originals berjudul Just Wanna Say I Love U berhasil menarik perhatian banyak penggemar, terutama karena konsep uniknya yang mengusung 8 kisah berbeda yang terinspirasi dari lagu band legendaris Potret, yang divokalisi oleh Melly Goeslaw. Kamu sudah bisa nonton semua episoenya dengan klik di sini .

Zacky Aulia El Syahiq, sang sutradara, mengaku sangat antusias terlibat dalam proyek series Just Wanna Say I Love U. Baginya, kesempatan untuk mengadaptasi lagu-lagu legendaris Potret menjadi sebuah series adalah sebuah kehormatan.

"Sebenarnya kalo ngomongin kenapa tertarik bergabung? Ya tertarik banget, karena bagi generasi saya, Potret termasuk band yang legendaris.” ujar Zacky. “Apalagi ini mengangkat dan kolaborasi dengan nama-nama besar seperti Teh Melly, Mas Anto, dan Mas Aksan” lanjutnya.



Kolaborasi antara dunia musik dan visual dalam series ini memang memberikan nuansa yang segar. Dengan mengambil lirik lagu band Potret sebagai titik awalnya, Just Wanna Say I Love U berhasil menciptakan cerita-cerita yang relatable dan dekat dengan hati para penonton.

Setiap episode menghadirkan kisah cinta yang unik, dengan bumbu drama dan konflik yang membuat penonton penasaran. Selain mengangkat kisah cinta, series ini juga seakan menjadi potret generasi muda dengan segala kompleksitas masalah yang mereka hadapi.

Melalui karakter-karakter yang dihadirkan, penonton diajak untuk merenung dan memahami lebih dalam tentang perasaan cinta, persahabatan, keluarga dan pencarian jati diri.



Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan series “Just Wanna Say I Love U” secara gratis dengan mengklik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ sekarang!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)